Sampaikan walau hanya satu ayat Al-Qur'an

Stasiun HAARP yang fenomenal sekarang ditutup, karena telah muncul versi yang mobile


(Sumber ARRL) HAARP atau High Frequency Active Auroral Research Program - sudah menjadi topik hangat dalam sebuah teori tantang konspirasi dan marak dalam forum aktivis anti-pemerintahan, stasiun HAARP tersebut sudah ditutup sekarang (berdasarkan sumber pada tanggal 15-07-2013). Manajer stasiun HAARP, Dr James Keeney di Markas AU, Kirtland, New Mexico, mengatakan kepada (sumber ARRL) bahwa fasilitas yang luasnya 35 hektar ini yang berguna untuk meneliti lapisan ionosfer di daerah terpencil Gakona, Alaska, telah ditutup sejak awal Mei.

"Saat ini situs tersebut ditinggalkan," kata Keeney. "Karena anggarannya sudah habis, dan sudah tidak mampu lagi untuk membiayai program ini." Keeney juga mengatakan sudah tidak ada lagi pekerja di situs tersebut, akses jalan sudah diblokir, bangunan dirantai dan listrik telah dimatikan. Situs HAARP yang bisa diakses melalui University of Alaska, sudah tidak lagi tersedia, Keeney mengatakan program sudah tidak mampu lagi untuk membiayai web tersebut.

"Semuanya dalam mode aman," katanya menambahkan, bahwa situs tersebut akan tetap seperti itu setidaknya selama 4 sampai 6 minggu mendatang. Sementara itu Keeney masih menunggu datangnya kontraktor yang baru (perjanjian kontrak yang baru), supaya bisa mengoperasikan kembali situs tersebut yang telah dibiayai oleh pemerintah (GOCO).

Tapi perlu anda sadari bahwa 1 titik telah ditinggalkan sedangkan titik yang lainnya bermunculan dan mulai beroperasi. Dan sekarang HAARP versi mobile telah dibangun dan disebar ke seluruh dunia. (Sumber ARRL)




























Cek google untuk lihat yg lainnya (link)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar